19 Oktober 2009

Rekayasa Keperawanan

Baru baru ini tersiar kabar kalau ada selaput dara tiruan ( artifical virginity hymen ) yang sudah beredar di Jakarta. Konon harga dipasaran mencapai 700 ribu rupiah.

Artifical virginity hymen ini katanya bisa mengeluarkan cairan berwarna merah seperti darah kayak selaput darah yang asli, tapi itu katanya sebab saya sendiri juga tidak tahu…dan saya sendiri juga tidak berminat dengan barang gituan……

Kenapa orang memakai barang asli tapi palsu begitu, mungkin dengan memakai selaput dara tiruan. Bisa menyenangkan pasangannya bahwa yang bersangkutan masih perawan terjaga kesuciannya. Apakah hal ini tidak membohongi pasangannya?

Mengenai selaput dara original antara kaum hawa tingkat elatisnya berbeda.
Adapun robeknya selaput dara ini bisa disebabkan oleh beberapa kasus :
1.Faktor korban pemerkosaan.
2.Faktor yang tidak di sengaja yang mengakibatkan robeknya selaput dara. Hal ini bisa disebabkan karena aktivitas yang berlebihan.
3.Faktor akibat pergaulan bebas yang ujungnya terjadi ” Main Love atau seks bebas ”.

Alasan kaum hawa menggunakan artifical virginity hymen untuk membuktikan kepasangannya kalau dia masih perawan.
Berbicara tentang kesucian seseorang pasti menyangkut tentang akhlak pribadi. Jika akhlak seseorang bagus sesuai norma agama, norma kesusilaan dan norma lainnya akan jauh dengan pergaulan seks bebas.
Kalau mendapatkan artifical virginity hymen ini sangat mudah dan tidak ada aturan mainnya, sangatlah berbahaya untuk perkembangan akhlak bangsa ini. Kenapa saya mengatakan begini, sebab hal ini akan mendorong terjadinya pergaulan seks bebas dikalangan muda mudi yang disebabkan mudahnya mendapatkan artifical virginity hyman.
Semuanya kembali tergantung pada individu secara pribadi mengapa memakai selaput dara buatan, lebih baik jaga kehormatan sebaik-baiknya.