24 Desember 2009

Peningkat Stamina dan Vitalitas


Disekitar kita ternyata banyak sekali manfaat tanaman buat penjaga stamina, diantaranya

A. Tanaman Pasak Bumi (Eurycomae radix)
Secara turun temurun tanaman ini telah digunakan sebagai obat kuat lelaki. Pasak bumi mampu meningkatkan kemampuan fisik dan seksual, mampu mengatasi gangguan disfungsi seksual pada pria, meningkatkan gairah seksual serta meningkatkan produksi testosteron.

B. Jahe (Zingiberis Rhizoma)
Jahe secara tradisional telah digunakan sebagai penambah vitalitas bagi pria karena mengandung zat-zat yang berguna untuk merangsang pelepasan adrenalin, memperlancar peredaran darah.

C. Cabe Jawa (Retrofracti Fructus)
Cabe jawa merupakan tanaman asli Indonesia. Selain buat bumbu masak, juga banyak dimanfaatkan sebagai pengobatan. Cabe Jawa dipercaya sebagai penambah vitalitas, jadi tidak heran banyak digunakan sebagai bahan untuk pembuatan obat kuat lelaki.

D. Pegagan (Centella Herba)
Merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh didaerah Asia seperti Jepang, RRC, India dan termasuk Indonesia, dimana oleh penduduk lokal telah digunakan sebagai bahan penambah stamina serta menurunkan gejala stres dan depresi.





E. Mengkudu (Morinda Citrifolia Fructus)
Manfaat buah pace atau mengkudu untuk mengatur tekanan darah, meningkatkan sistim paertahanan tubuh.

F. Purwaceng (Pimpinella alpina)
Merupakan tanaman langka asli Indonesia yang terkenal mempunyai manfaat meningkatkan stamina vitalitas pria. Dikenal sebagai "Viagra-nya Indonesia" karena sebagai obat kuat pria.